Sunday, May 10, 2009

puncaaak-,-

waktu itu hari jumat gue kepuncak sama siena terus ada anak anak warkang,dan anak anak warkang pada naik bus blue bird gitu sama siena,tp kalo gue,gue naik mobil soalnya pasti di  bus nanti berisik-,-,terus waktu udah smpe villanya gue tuh kaya pengen balik kerumah gitu haha,soalnya di villa gue kkaya dicuekin gitu wkwkwkwk,terus di villa itu juga cewe nya cuma gue sama siena doang,jadi cewe cwe yang lain nyusul besok.dan waktu jam setengan 6 gue disuruh beli ttelor,terigu,sama fanta,itu buat nyeplokin bob haha,terus waktu itu gue kabur dari villanya soalnya gue males kepuncak yaudah terus gue diem diem sama sopir gue on the way rumah haha,terus gue otpan sama sastia haha terus gue cerita cerita ,terus gue ketiduran gitu eh eh dibangunin soalnya udah nyampe haha ckck,terus hari sabtunya gue jalan sma kak iren,aurel,sastia,dll gue kepim,sampe malem gitu terus gue ke sency mau ke fish spa gitu haha wkwk,terus sampe jam brp gue balik kepim lagi soalnya mau lepas softlens/kontak lens terus gue dianterin kerumah aurel kan gue,sastia,anad pada nginep rumah aurel,terus waktu on the way ada kecelakaan gitu,mobil gue ditabrak motor gitu hahaha jadi kan gue mau belok terus ada motor nyerempet gitu hahaha,terus waktu itu orang nya kaya lebay lebay gitu padahal cuma kaki nya doang tp itupun ga knp knp hahahaha terus kita udah smpe rumah aurel kita mkaan dan tidur ddeh



THE END

No comments:

Post a Comment